Milad Ke- 9 PT. BPRS Magetan, Bupati dan Wabup Resmikan Kantor Kas Panekan, Kantor Kas Plaosan, Mobil Kas Keliling Serta Layanan Mobile

Pemotongan Pita Oleh Wakil Bupati Magetan (Foto:Istimewa)


SeputarKita, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M,Si dan Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiarti M.Pd meresmikan Kantor Kas PT. BPRS Magetan (Perseroda) yang dilaksanakan di Pasar Wisata Plaosan Sarangan. Jumat (18/06/2021)

PT. BPRS Magetan (Perseroda) saat ini telah menambah 2 Kantor Kas yakni Kantor Kas Plaosan, Kantor Kas Panekan, Mobil Kas Keliling, serta Layanan Mobile

Peresmian Kantor Kas yang sekaligus Milad ke 9 PT BPRS Magetan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pemotongan pita yang dilakukan oleh Wakil Bupati Magetan..

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M,Si (Foto:Istimewa)

Bupati Suprawoto sangat mengapresiasi dengan peningkatan pelayanan yang diberikan oleh PT BPRS Magetan.

” BPRS itu unik, harus mengambil jalan tengah, tidak boleh berpikir sekedar untung tapi harus melayani rakyat kecil. Semoga dengan penambahan sarana prasarana ini layanan BPRS semakin bermanfaat, dan masyarakat terbantu dengan hadirnya BPRS” terang Bupati Suprawoto.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan sejumlah bantuan oleh Wakil Bupati Magetan kepada jasa gendong dan pengepul mutabarok terbaik. Serta launching M-Banking PT. BPRS Magetan. (Red)

Check Also

Desa Jonggol Bangun Pavingisasi Jalan Usaha Tani Bagi Masyarakat

  SeputarKita, Ponorogo – Sebagai daerah yang mayoritas bermata pencaharian di pertanian, Desa Jonggol Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *