Bupati Suprawoto, HUT PDAM Lawu Tirta Magetan Ke-38 Sebagai Moment Instrospeksi


SeputarKita, Magetan – Dalam rangka memperingati hari jadi PDAM Lawu Tirta Magetan yang ke 38 yang bertepatan jatuh pada hari Rabu 5 Mei 2021, Direksi beserta jajaran internal PDAM Lawu Tirta Magetan menggelar rangkaian acara mulai hari Selasa 4 Mei 2021 dengan mengadakan acara doa bersama sebagai wujud kesyukuran nya.

Dilanjutkan dengan upacara hari jadi PDAM Lawu Tirta yang di pimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Magetan Suprawoto. dengan tema Profesionalisme menuju pelayanan prima. Yang berlangsung di halaman kantor PDAM Lawu Tirta, Rabu (5/5/2021)

Upacara diikuti oleh direksi, direktur serta seluruh jajaran karyawan dan karyawati PDAM Lawu Tirta Magetan.

Pada kesempatan itu pula juga diserahkan bantuan kendaraan operasional, peralatan sekolah bagi pelajar yang berdomisili di sekitar mata air dan bantuan sembako.

“ Peringatan HUT PDAM Lawu Tirta digelar dengan berbagi kepada warga masyarakat serta para anak didik yang berdomisili di dekat sumber mata air yang digunakan PDAM Lawu Tirta selama ini dengan memberikan paket sembako serta peralatan sekolah,” kata Dirut PDAM Lawu Tirta Choirul Anam

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan peringatan ulang tahun menjadi momen instrospeksi. Sedikit menengok masa lalu, setiap etape kehidupan memiliki makna dan bisa diambil hikmahnya. Memperbaiki kesalahan agar ke depan bisa menjadi lebih baik.” Ungkap Bupati

Bupati menjelaskan, seiring laju pertumbuhan penduduk, kebutuhan layanan air bersih juga semakin meningkat. Hal tersebut menjadi tantangan bagi PDAM Lawu Tirta ke depan, untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Magetan. Untuk itu inovasi juga menjadi tuntutan tersendiri. Apalagi di era digitalisasi, implementasi teknologi juga harus dilaksanakan seiring tuntutan jaman. ” Pelanggan adalah nyawa PDAM. Berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan”, tandasnya. (Red)

Check Also

Truk Si Cepat Terbakar di KM 592 Tol Ngawi – Kertosono

  SeputarKita, Magetan – Sebuah truk box (Ekspedisi) pengangkut paket milik Si Cepat terbakar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *