Libur Tahun Baru, Satlantas Polres Madiun Lakukan Patroli Di Tempat Wisata Monumen Kresek


Seputar kita, Madiun – Sebagai pilihan destinasi tempat wisata di Kabupaten Madiun, Monumen Kresek selalu menjadi tempat liburan yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan untuk antisipasi terjadinya kerumuman massa di tempat wisata, terutama di Monumen Kresek pada libur tahun baru, personel Satlantas Polres Madiun menggelar patroli untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa disiplin protokol kesehatan.

“Sebelumnya kami sudah memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata untuk pembatasan jumlah pengunjung. Sebagai upaya preventif, kami melaksanakan patroli dengan memberikan himbauan agar masyarakat disiplin protokol kesehatan,” kata Ari di Mapolres Madiun, Sabtu (2/1/2021)

Selama hari libur tahun baru, Satlantas Polres Madiun akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan, meskipun pengunjung di tempat wisata menurun. Hal ini lantaran aturan protokol kesehatan yang masih diberlakukan dan demi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Giat patroli ini akan terus kami tingkatkan. Kita ingatkan pengunjung agar tetap berhati-hati dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” lanjut Ari.

Tak hanya berpatroli memberikan himbauan, petugas juga membagikan masker dan handsanitizer kepada para pengunjung agar meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan diri sendiri.

“Kehadiran kita disini selain untuk memberikan himbauan dan pengawasan kepada pengunjung, kami juga memberikan masker dan handsanitizer, agar pengunjung meningkatkan kewaspadaan dan keselamat diri sendiri terhindar dari Covid-19” tutur Ari. (Den)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *