DPD Perthi Magetan Adakan Pelatihan Terapis .


SeputarKita, Magetan – Yayasan Persahabatan tribbun Indonesia (Perthi) DPD Kabupaten Magetan mengadakan kegiatan Pelatihan Bio elektrik dengan tema Solusi Sehat sesuai Syariat.

Pelatihan yang di adakan di pondok pesantren Al Wasathiyah Kenongo Mulyo Nguntoronadi Kabupaten Magetan ini, di hadiri peserta dari penjuru Magetan sendiri dan dari wilayah sekitarnya, dalam pelatihan Bio Elektrik ini sebagai pemateri Ustadz Faizal Riza terapis dari Sidoarjo. Jumat (01/01/2021).

Dewan Pengurus DPP Perthi Ustadzah Iklimah Mengatakan, “Alhamdulillah Magetan luar biasa sekali oleh Allah kita dikumpulkan disini suasana sangat asik peserta yang hadir sangat antusias sekali untuk mengikuti acara Pelatihan ini walau mereka kebanyakan baru dalam dunia terapis, ya mudah-mudahan harapan kita untuk DPD Magetan jauh lebih baik, dan tentunya bisa memberi kontribusi di wilayah kabupaten Magetan dengan memberi solusi kesehatan bagi warga sekitar,” harapnya.

Lanjut beliau” saat ini kegiatan kita mengadakan pelatihan dan bakti sosial di bidang kesehatan.yang sesuai dengan visi misi Perthi yaitu menyehatkan umat, dengan misi mencetak terapis handal, mengadakan bakti sosial dan kegiatan menyediakan produk halal dan berkualitas. Saat ini di di Indonesia sudah 90 DPD yang ada, untuk Jawa Timur sendiri ada 25 DPD ,” terangnya.

Di tempat lain ketua DPD Perthi Magetan menyampaikan, “ini amanah yang cukup berat, dan butuh suport dan kerjasama dari rekan-rekan semuanya yang terutama Pengurus yang ada.

Harapan kami waktu dekat juga mengadakan Pelatihan dan baksos di beberapa kecamatan sekalian juga nanti kita akan membentuk tingkat DPC di Setiap Kecamatan yang ada di Magetan “ujar Eko.(Tris)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *