Peringati Hari Ibu, Polwan Satlantas Polres Madiun Bagi Sembako dan Bunga Pada Ibu – Ibu


SeputarKita, Madiun – Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember di maknai sebagai hari yang sangat berarti bagi setiap wanita, seperti yang di laksanakan oleh Polwan Satlantas Polres Madiun memperingati hari Ibu dengan cara mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan bunga kepada masyarakat, khususnya untuk ibu-ibu yang sedang berjuang mencari nafkah.

Kepada media seputar kita Kasatlantas Polres Madiun Akp Ari Bayuaji mengatakan.”Dalam rangka memperingati hari Ibu, Polwan Satlantas Polres Madiun membagikan paket sembako dan bunga kepada masyarakat, khususnya untuk ibu-ibu yang sedang bekerja di luar untuk mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” kata Ari di Mapolres Madiun, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan oleh Polwan Satlantas Polres Madiun ini adalah gambaran bentuk kepedulian sesama khususnya ibu-ibu di tengah pendemi Covid-19 saat ini.

“Hari ini Polwan Satlantas melaksanakan Baksos bagi sembako dan bunga kepada ibu-ibu yang berprofesi sebagai tukang parkir dan tukang kebersihan yang berada di Kel. Nglames dan di Ds. Pagotan Kabupaten Madiun,” lanjut Ari.

Selain sembako dan bunga, Polwan Satlantas Polres Madiun juga membagikan masker dan handsanitizer.

“Kami juga memberikan masker dan handsanitizer, memang tidak banyak yang bisa kami berikan, akan tetapi jangan dilihat dari nilainya. Namun semoga ini bisa memberi manfaat di masa pandemi Covid19 dan tidak lupa Satlantas Polres Madiun mengucapkan Selamat Hari Ibu” tutur Ari. (Mrt)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *