Kapolres Ponorogo Gelar Safari Jum’at Di Masjid Al Ghozali Desa Karangan

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat memberikan pesan Kambtinmas dalam Safari Jum’at di masjid Al Ghozali Desa Karangan Badegan

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Safari Jum’at dan Dakwah Kamtibmas di masjid Al Ghozali Desa Karangan Kecamatan Badegan, Jum’at (14/8).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si, Pejabat Utama Polres Ponorogo, anggota Polsek Badegan, Koramil Badegan, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz menyampaikan, bahwa, kegiatan Safari Jumat Polres Ponorogo ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polres Ponorogo dengan lapisan masyarakat. mengharapkan dukungan untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Ponorogo tetap kondusif.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat menyerahkan sarana kontak kepada takmir masjid setempat

“Ditengah situasi pandemi Covid 19 ini, mari kita bersama-sama untuk tetap mematuhi dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun, mengenakan masker dan tetap menjaga jarak Sosial Distancing maupun Physical Distancing meskipun pada saat ini Ponorogo telah memasuki New Normal, ‘kata AKBP Mochamad Nur Aziz.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, selain itu, pihaknya juga mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut serta menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif, dan menyukseskan perhelatan Pilkada 2020 di Kabuptaen Ponorogo.

“Terkait Pilkada 2020 di Ponorogo, kini  telah berjalan kembali setelah sempat terhenti karena adanya Covid 19 dan pada saat ini memasuki tahapan Coklit ( pencocokan dan penelitian ) pemilih. Untuk itu, mohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung kegiatan ini dengan tetap aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas menciptakan Pemilukada yang kondusif, aman dan damai, “pungkas Kapolres Ponorogo.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *