Kapolres Ponorogo Berikan Penghargaan Kepada Bidan Desa Munggu Bungkal

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur memberikan penghargaan kepada bidan Desa Munggu Bungkal atas dedikasinya dalam membantu penanganan Covid 19

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si mengapresiasi dengan memberikan penghargaan petugas medis Desa Munggu Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo, atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam membantu penanganan Covid 19 di rumah Dinas Bidan setempat, Sabtu (15/8).

Dalam pemberian penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kapolres Ponorogo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Lina Nur Azis, Pejabat Utama Polres Ponorogo, Forpimcam serta Kepala Desa Munggu.

“Penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Polres Ponorogo kepada kepada Bidan Desa Munggu Kecamatan Bungkal Erlina Dwi I.AMd. Kep. yang juga merupakan istri Bripka Eko Wahyudi anggota Polsek Ngrayun, berprofesi sebagai tenaga medis dimana telah berperan aktif sebagai garda terdepan dalam membantu penanganan Covid 19, ” kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur memberikan penghargaan kepada bidan Desa Munggu Bungkal atas dedikasinya dalam membantu penanganan Covid 19

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, Erlina Dwi ini menjadi perhatian khusus dari Polres Ponorogo karena sebulan yang lalu pada saat dinas di Puskesmas Bungkal menangani langsung pasien pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Desa Sambilawang Kecamatan Bungkal dan langsung berinisiatif melaksanakan rapid test dengan hasil non reaktif serta telah selesai menjalani isolasi mandiri di rumah dinas bidan Desa selama 14 hari.

“Kami juga terus memberikan semangat dan motivasi kepada Bripka Eko Wahyudi bersama Istrinya Erlina Dwi sebagai Bidan Desa untuk tetap semangat menjalankan tugas Negara menjadi anggota Polri dan sebagai bidan karena dimasa pandemi Covid 19 ini tugas kita berkesinambungan. Sebagai tim kesehatan harus bersentuhan langsung dengan pasien yang memiliki resiko tinggi tertular dan sebagai anggota Polri tak henti-hentinya kita gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 secara nasional maupun lokal. Semoga Bripka Eko Wahyudi dan istrinya Erlina dan keluarga selalu diberikan kesehatan, tetap jaga kondisi tubuh dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena jesehatan merupakan rezeki terbesar yang mungkin sering kita lupakan, apalagi dimassa sulit menghadapi pandemi ini, kita harus bekerja ekstra, tenaga dan fisik kita terkuras banyak, dan masing masing pribadilah yang dapat mengerti tentang kondisi kesehatannya, “pungkasnya.(sul)

Check Also

MPP Tambah Dua Layanan Baru dari Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan kini semakin lengkap dengan hadirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *