Tekan Kenakalan Remaja Polsek Sukorejo Berikan Binluh Kepada Siswa Latihan Kerja

Petugas dari Polsek Sukorejo memberikan sosialiasai dan bimbingan bahaya narkoba kepada siswa di balai latihan kerja Desa Karanglo Lor Sukorejo


Ponorogo, Seputarkita – Petugas dari Polsek Sukorejo melakukan sosialisasi penyalahgunaan bahaya narkoba kepada para siswa didik di balai Latihan Kerja Desa Karanglo Lor, Kecmatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Kamis, (30/7). 

Waka Polsek Sukorejo Iptu Joko Prayitno menyampaikan, anak-anak adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara, jangan sampai kehidupan mereka saat ini yang dipengaruhi oleh banyak faktor.

“Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu Pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba. Dengan mengacu pada hal tersebut dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah Kecamatan Sukorejo, Polsek Sukorejo memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) kepada siswa didik di balai Latihan Kerja desa Karanglo Lor, ‘kata Iptu Joko Prayitno.

Petugas dari Polsek Sukorejo memberikan sosialiasai dan bimbingan bahaya narkoba kepada siswa di balai latihan kerja Desa Karanglo Lor Sukorejo

Iptu Joko Prayitno  menambahkan, untuk materi yang diberikan terkait bahaya dari penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras supaya anak -anak dapat terhindar dari bahaya yang ditimbulkannya. Sebab anak-anak merupakan usia yang masih rentan dan mudah sekali terpengaruh dalam pergaulan.

“Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa. Dengan kegiatan ini, kita berharap kepada para siswa untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari narkoba serta buruknya kenakalan remaja. Serta diharapkan selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *