Hari Raya Idul Adha, Kapolres Ponorogo Serahkan Hewan Kurban 3 Ekor Sapi Dan 24 Kambing

Kapolres Ponoroogo AKBP Mochamad Nur Azis didamping Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin serahkan hewan kurban di Mapolres setempat

Ponorogo, Seputarkita – Memperingati perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kepolisian Resort Ponorogo menyerahkan hewan kurban dan daging kurban kepada penerima di halaman Mapolres setempat, Jum’at (31/7).

Dalam yang bertema “Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertakwa” tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si menyerahkan secara simbolis penyerahan hewan kurban, yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Ponorogo, anggota serta para penerima hewan kurban.

“Terima kasih kepada penerima hewan kurban yang telah hadir di Polres Ponorogo dalam acara penyerahan hewan kurban. Ditengah pandemi Covid 19 ini, tidak mengurangi semangat kita dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H. Marilah kita memohon kepada Allah SWT agar virus corona segera diangkat dari muka bumi, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad nUr Azis.

AKBP Mochamad nUr Azis menambahkan, Polres Ponorogo dan Polsek jajaran telah melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan Idul Adha 1441 H, antara lain pada tanggal 28 Juli 2020 melaksanakan bakti religi baik di tingkat Polres maupun Polsek jajaran dan tanggal 29 Juli 2020 melaksanakan bakti sosial penyerahan sembako pada panti asuhan dan pengemudi becak.

“Jumlah hewan kurban yang terkumpul di Polres Ponorogo sejumlah 4 ekor sapi dan 49 ekor kambing. Hewan kurban dari Kapolda Jatim berupa 1 ekor lembu telah diserahkan kepada Pengasuh Ponpes Gontor I pada tanggal 29 Juli 2020 kemarin. Dan pada tahun ini, Polres Ponorogo menyerahkan hewan kurban kepada 27 pemohon sejumlah 3 ekor sapi dan 24 ekor kambing. Semoga bantuan hewan kurban ini dapat bermanfaat dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta keimanan kita, “pungkas Kapolres Ponorogo.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *