Bhayangkari Cabang Ponorogo Berikan Bantuan Kepada Ponpes Yayasan dan Panti Asuhan

petugas saat mendatangi langsung memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren, Yayasan dan Panti Asuhan

Ponorogo, Seputarkita – Bhayangkari cabang Ponorogo memberikan bantuan paket kepada Pondok Pesantren, Yayasan dan Panti Asuhan terdampak Covid 19, Jum’at (29/5).

“Mewabahnya pandemik virus Covid 19 membawa dampak ekonomi tidak hanya bagi warga kurang mampu yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari, namun juga berdampak Pondok Pesantren Yayasan dan Panti Asuhan, dalam mencukupi kebutuhan anak anak asuhannya. Untuk itu, sebagai wujud kepedulian dan berbagai terhadap sesama, Bhayangkari cabang Ponorogo memberikan paket kepada Pondok Pesantren, Yayasan dan Panti Asuhan di Ponorogo, “kata Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief.

petugas saat mendatangi langsung memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren, Yayasan dan Panti Asuhan

Inanda Arief menambahkan, untuk penyaluran paket bantuan sendiri dilakukan secara langsung dengan mendatangi sejumlah Pondok Pesantren Yayasan dan Panti Asuhan di Ponorogo, agar selain tetap berada di rumah, juga tidak mengganggu aktivitas pimpinan, pengasuh maupun pengurus.

“Sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau Physical Distancing untuk menghindari penyebaran Covid 19 sebagaimana imbauan pemerintah. Kita berharap semoga bermanfaat dan dengan bantuan ini, dapat sedikit membantu beban yang dirasakan dalam menghadapi dampak Covid 19 dan ditengah mewabahnya pandemik virus Corona ini kegiatan Pondok Pesantren, Yayasan dan Panti Asuhan asuhan tetap berjalan seperti biasanya, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *