Sertijab Kapolres Ponorogo Berlangsung Sederhana Dan Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19

Sertijab Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Arief Fitrianto kepada Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Mochamad Nur Aziz 

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar serah terima jabatan (Sertijab)dari Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Arief Fitrianto SH, SIK,MM kepada Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Mochamad Nur Aziz SH, SIK, M.Si, di Aula Mapolres setempat, Sabtu (30/1).

Dalam sertijab tersebut tidak ada penyambutan kesenian reyog dan tradisi pedang pora yang mengiringi kedatangan Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Mochamad Nur Aziz maupun keberangkatan AKBP Arief Fitrianto. Semuanya dilakukan secara sederhana dengan mengikuri protokol kesehatan dan menereapkan Physical Distancing ditengah pandemik Covid 19.

Namun hal tersebut tidak mengurangi makna dan sakralnya prosesi sertijab. AKBP Arief Fitrianto menempati jabatan baru sebagai Kapolres Gresik, sedangkan AKBP Mochamad Nur Aziz sebelumnya menjabat Danyontar TK. I Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri, yang pelaksanaan serah terima jabatan(Sertijab) dari Kapolres Ponorogo lama kepada Kapolres Ponorogo baru telah berlangsung di Mapolda Jatim, Jumat(29/05) kemarin.

Sertijab Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Arief Fitrianto kepada Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Mochamad Nur Aziz 

AKBP Arief Fitrianto yang menjabat Kapolres Ponorogo sejak bulan Oktober 2019 mengucapkan selamat datang kepada AKBP Mochamad Nur Aziz sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Ponorogo.

“Selamat datang kepada AKBP Muchamad Nur Aziz sebagai Kapolres Ponorogo, dan terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasi, dukungan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta kamimenyampaikan permohonan maaf jika ada stresing pada saat menjabat sebagai Kapolres, “kata AKBP Arief Fitrianto.

Sementara itu, AKBP Muchamad Nur Aziz yang menjabat Kapolres Ponorogo yang baru menyampaikan, sesuai dengan paparan Kapolres yang lama, maka sebagai pejabat baru silahkan melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

“Jika ada urgent silahkan langsung laporkan ke Kapolres. Mohon dukungan para PJU, perwira dan seluruh anggota Polres Ponorogo agar tugas dapat berjalan baik. Dan selamat jalan kepada AKBP Arief Fitrianto yang menjabat sebagai Kapolres Gresik, semoga silaturahmi tetap terjalin, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *