Asam Lambung Naik Pemilik Depot Jamu Ngumpul Balong Tewas Mendadak

petugas saat melakukan evakuasi jenazah korban dari rukonya

Ponorogo, Seputarkita – Diduga akibat asam lambungnya naik, Batisar (57) pemilik ruko depot jamu seduh dan pakaian yang berada di utara perempatan Ngumpul Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, meninggal dunia mendadak, Jum’at (29/5).

“Istri korban menjelaskan bahwa, sebelum meninggal dunia, tadi pagi korban menyampaikan bahwa badannya tengah tidak enak dan asam lambung naik serta ingin rebahan di dalam kamar Namun, sekitar pukul 11.30 wib ditengok ke kamar korban sudah keadaan lemas, “kata Kapolsek Balong AKP Hariyanto.

petugas saat melakukan evakuasi jenazah korban dari rukonya

AKP Hariyanto menambahkan, melihat hal tersebut membuat isteri dan anak korban panik, langsung pemilik ruko dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balong.

“Petugas Polsek Balong bersama sama Puskesmas Balong kemudian langsung mendatangi ruko tersebut, untuk melakukan pemeriksaan pada tubuh korban dan olah TKP. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan terhadap korban. Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Keterangan dari pihak keluarga menyatakan, bahwa korban memiliki riwayat asam lambung akut. Selanjutnya jenazah korban diurus keluarganya untuk proses pemakaman.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *