Antisipasi Kamtibmas SatSabhara Polres Ponorogo Intensif Gelar Patroli Malam

Petugas dari SatSabhara Polres Ponorogo melakukan patrol malam di kawasan Kota Ponroogo

Ponorogo, Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, SatSabhara Polres Ponorogo mengintensifkan patroli dan pemantauan disejumlah tempat yang ditenggarai menjadi ajang balap liar, Sabtu (9/5) malam.

“Petugas dari Satsabhara yang dipimpin Komandan Regu dua Satsabhara Polres Ponorogo Aiptu Budiono bersama anggota melaksanakan patroli dan pemantauan secara intenaif di jalan Juanda, jalan  Suromenggolo dan seputaran kawasan alon-alon Ponorogo yang sering dijadikan lokasi ajang balap liar. Sebab jalan maupun kawasan tersebut dimalam hari merupakan jalur sepi sehingga sering digunakan untuk balap liar atau membunyikan petasan yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat terutama dibulan suci Ramadhan ini, “Kasat Sabhara AKP Djoko Winarto.

AKP Djokko Winarto menambahkan, selain melakukan patroli secara intensif jelang sahur untuk antisipasi balap liar, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas dan Physycal Distancing maupun Sosial Distancing untuk menekan penyebaran mewabahnya virus Covid 19.

“Selain melakukan patroli intensif jelang sahur dalam rangka menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dibulan ramadhan seperti balap liar dan petasan, petugas juga memberikan himbauan kepada terkait Kamtibmas dan Physycal Distancing maupun Sosial Distancing untuk menekan penyebaran mewabahnya virus Corona, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *