Cegah Merebaknya Virus Corona TNI-Polri Dan Dinkes Bersih-Bersih Di Terminal Selo Aji

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama petugas melakukan bersih-bersih dan penyemprotan zat Disinfektan di Terminal Selo Aji

Ponorogo, Seputarkita – Petugas gabungan dari Polres Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo dan Dinas Kesehatan Pemkab Ponorogo melaksanakan aksi bersih-bersih massal guna mencegah merebaknya virus Corona atau Covid 19 di Terminal Selo Aji, Minggu (15/4) pagi.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, yang terjun langsung pada kegiatan tersebut menyampaikan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona, TNI-Polri bersama petugas dari Dinas Kesehatan, melakukan kerja bakti dengan pembersihan di tempat umum atau fasilitas publik yakni Terminal Selo Aji.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama petugas melakukan bersih-bersih dan penyemprotan zat Disinfektan di Terminal Selo Aji

“Virus corona sudah masif dalam penyebaran dan tidak memandang bulu, semua bisa kena dan sebagai antisipasi TNI-Polri bersama petugas dari Dinas Kesehatan Ponorogo, melakukan tindakan atau upaya dengan bersih-bersih dan penyemprotan zat Disinfektan yang bisa mencegah menyebarnya virus Corona di Terminal Selo Aji, “kata Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, untuk sasarannya, petugas melakukan bersih-bersih dan penyemprotan zat Disinfektan di fasilitas umum, toilet umum, tempat tunggu atau lobi penumpang dan pintu masuk terminal Selo Aji.

“Selain itu, petugas juga memberikan himbuan kepada pengunjung dan penghuni/pemilik toko di terminal Selo Aji untuk menjaga kebersihan saat berkunjung. Dan pemasangan handsanitrizer atau sabun antiseptik di fasilitas umum, serta mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa kegiatan kita hari ini untuk mencegah merebaknya virus corona dan cara mengantisipasinya. Kita berharap masyarakat Ponorogo terbebas dari virus Corona dan bisa hilang dari negara Indonesia, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *