AKBP Arief Fitrianto Buka Kejuaraan Drum Band Kapolres Cup Ponorogo 2020

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memukul drumband tanda dibukanya kejuaraan drum band Kapolres Cup Ponorogo 2020

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo menggelar kejuaraan Drum Band Kapolres Cup Ponorogo 2020 (D,CBR Open Turnament Series) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 di GOR Singodimedjo, Minggu (15/3).

Kejuaraan drum band tersebut, diikuti oleh 38 unit drum band se-Kabupaten Ponorogo, hingga Kabupaten Madiun dengan memperebutkan sebanyak 236 piala, baik piala bergilir Kapolres Cup,  juara umum dan piala juara favorit.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM yang membuka secara langsung kegiatan tersebut menyampaikan, maksud dan tujuan diadakan lomba ini, adalah salah satunya untuk memupuk rasa disiplin kebersamaan dan kesetiakawanan sehingga nantinya bisa menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Salah satu peserta menunjukkan kebolehan

“Saya berharap kepada adik-adik bisa menjalin hubungan kekeluargaan demi tercapainya kemajuan drum band terutama di kalangan taman kanak-kanak serta melalui kejuaraan drum band ini. Juga sebagai wadah dan dalam meningkatkan kreatifitas yang sehat terarah dan positif, tidak terpengaruh dengan dampak negatif dari penggunaan gadget sehingga cita-cita adik-adik sekalian bisa tercapai, “kata Arief Fitrianto saat membuka kejuaraan drum band.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya menghimbau kepada seluruh peserta untuk berlomba secara sportif, bersahabat dan bertanggungjawab.

“Kepada adik-adik, selamat berlomba secara sportif, bersahabat dan bertanggung jawab. Wujudkan kemitraan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, kalah menang bukan tujuan, tapi yang terpenting saling menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan dan semoga sukses untuk adik-adik semuanya, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *