Sambut Malam Pergantian Tahun Baru Polres Ponoogo Gelar Doa Bersama

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan sambutan 

Ponorogo, Seputarkita – Menjelang pergantian tahun baru, Kepolisan Resort Ponorogo menggelar doa bersama di masjid Uswatun Khasanah Mapolres setempat, Senen (31/12) malam.

Dalam doa bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM, PJU, anggota Polres Ponorogo dan anggota Kodim 0802/Ponorogo serta masyarakat  sekitar.

Tausiyah oleh Kabagsumda Polres Kompol Bahrun Nasikin

“Menyongsong pergantian tahun baru 2020, marilah kita berdoa bersama untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas pengamanan di malam tahun baru ini dan supaya situasi kondisi Kamtibmas di Ponorogo khususnya serta bangsa Indonesia yang kita cintai ini tetap kondusif, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya mengaku kepada masyarakat untuk tidak menggelar perayaan malam pergantian tahun baru secara berlebihan.

TNI-POLRI bersama masyarakat saat melaksanakan doa bersama

“Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggelar perayaan malam tahun baru secara berlebihan. Mari menyambut tahun baru ini, kita lebih pererat tali silaturahmi antara sesama, ciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif agar Ponorogo tetap aman nyaman dan damai, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *