95 Anggota Polres Madiun Terima Kado Kenaikan pangkat Di Akhir Tahun

Madiun, Seputarkita – Sekitar 95 anggota yang terbagi dari 1 pamen 17 pama dan 77 bintara mendapatkan hadiah di akhir tahun dengan pemberian kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat ini di terima dalam kurun waktu lima tahun sekali jadi bisa berjalan dengan sangat haru dan bahagia bagi anggota yang menerimanya.kegitan ini di awali dengan gelar apel yang di mulai pukul 07.30 Wib bertempat di lapangan Tribrata Polres Madiun, Selasa 31 / 12.dengan di ikuti oleh seluruh PJU Polres Madiun

Usai upacara apel 95 anggota yang menerima kenaikan pangkat melaksanakan sujud syukur bersama dengan di siram oleh Kapolres Madiun AKBP.Ruruh Wicaksono dengan menggunakan air yang di siapkan oleh Damkar Kota Madiun.

Usai penyiraman seluruh anggota melaksanakan tasyakuran yang sudah disiapkan dan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh kapolres dan di berikan kepada perwira senior yaitu Iptu Nurhadi dari Polsek Saradan dan potongan tumpeng kedua diberikan oleh ibu kapolres kepada Briptu Cindy perwakilan dari bintara termuda yang bertugas di Polsek Saradan.

Dalam pesannya Kapolres Madiun AKBP.Ruruh Wicaksono menyampaikan kepada seluruh anggota yang menerima kenaikan pangkat untuk terus menjaga dan mempertahankan nama baik kepolisian jangan sampai nama baik kepolisian ini jelek karena perilaku oknum yang tidak bertanggung jawab karen anggota Polri sekarang harus humanis bisa menyelesaikan permasalahan masyarakat dengan baik dan harus bisa tegas, anggota Polri harus bisa menjadi contoh dan suritauladan bagi masyarakat. (Deni)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *