Penemuan Mayat Dengan Kondisi Mengenaskan Gegerkan Warga Madiun

Madiun, Seputarkita – Keresahan yang menyelimuti warga Dusun Sidorejo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun telah terkuak, selama beberapa hari warga mencium bau busuk yang menyengat hingga membuat warga bertanya – tanya akhirnya bisa di ketahui sumbernya. Senin (30/12/2019).
Warga yang awalnya mengira bau busuk yang menyengat itu berasal dari bangkai tikus, ternyata setelah di lakukan pengecekan berasal dari sebuah rumah milik Mbah Mainem.
Selama ini Mbah Mainem hanya tinggal bersama anaknya Lukgianto (47) yang kondisinya mengalami gangguan kejiwaan kurang lebih selama  2 tahun.
Merasa curiga, akhirnya warga setempat melakukan pengecekan kerumah tersebut, seusai anak korban meninggalkan rumah. Karena anak korban yang selama ini mengalami gangguan jiwa, tidak memperbolehkan siapapun masuk dalam rumahnya.
Saat dimintai keterangan Jainem (54) salah satu saksi menjelaskan awalnya warga menduga kalau bau busuk itu berasal dari bangkai tikus, tapi setelah dicari tidak ketemu kemudian warga curiga bau busuk itu berasal dari rumah mbah Mainem.
“Sudah lama rumahnya tidak pernah dibuka oleh anaknya dan setiap ada yang hendak melihat selalu tidak diperbolehkan.” Ujarnya.
“Kemudian tadi pas anaknya keluar rumah mau ambil pensiunan Mbah Mainem, warga didampingi oleh anak yang satunya mengecek rumah tersebut, ternyata benar kita menemukan kondisi Mbah Mainem sudah meningbal dalam keadaan membusuk di atas tempat tidur.”Imbuhnya.
“Dengan kondisi sudah terlihat tengkorak dan tulangnya, kalau diperkirakan Mbah Mainem sudah meningggal kurang lebih 2 mingguan. “Tutup Jainem.
Kemudian beberapa warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT dan Kepala Desa, setelah itu pihak desa melaporkan ke Polsek Sawahan.
Usai di lakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung di semayamkan di TPU desa setempat. (Deni)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *