Perbaiki Gerinda, Nyawa Warga Ponorogo Melayang

Kapolsek Balong AKP Hariyanto bersama anggota saat memeriksa korban

Ponorogo, Seputarkita – Naas yang dialami Nyoto (50) warga Dukuh Klepu, RT/RW 02/02, Desa Purworejo, Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, dirinya tewas saat tengah memperbaiki gerinda pemotong keramik/besi di rumahnya, Senin (30/12) sekitar 15.00 wib.

“Dari keterangan pihak keluarga dan warga kejadian tersebut berawal saat korban yang berada di rumah, sedang memperbaiki gerinda pemotong keramik/besi dengan cara melepas mur yang mengunci mata gerinda, “kata Kapolsek Balong AKP Hariyanto.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto menambahkan, pada saat korban melepas mur pengunci mata gerinda, tangannya menyentuh tombol on/off sehingga gerinda tersebut menyala.

“Akibatnya gerinda tersebut lepas dan mengenai dada korban sehingga mendapatkan luka yang cukup lebar, imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, melihat hal tersebut, menantu korban langsung mematikan meteran listrik yang terhubung dengan gerinda dan meminta tolong kepada tetangga sekitar.

“Selanjutnya pihak keluarga dibantu warga yang datang, berusia menolong korban dengan cara menutup luka dengan maksud menghentikan pendarahan, namun tidak berhasil dan darah tetap keluar sehingga nyawa korban tidak tertolong, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *