Kunjungi Pos Pam Kapolres Ponorogo Berikan Motivasi Dan Bingkisan Kepada Anggota

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengecek kesiapsiagaan personel

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief dan rombongan menyambangi pos pelayanan di depan masjid agung dan pos pengamanan di gereja Santa Maria Ponorogo, Senen (30/12).

Dalam kunjungan tersebut, dilakukan untuk memberikan motivasi kepada para personel yang bertugas memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2020. Selain itu, Kapolres Ponorogo juga memberikan bingkisan untuk seluruh personel yang bertugas.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Budiman memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di pos pelayanan di depan masjid agung alun-alun Ponorogo

“Kunjungan ini, dalam rangka memberikan motivasi para personel yang bertugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat pada libur Natal dan tahun baru ini, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menambahkan, selain menyambangi pos pelayanan dan pengamanan, pihaknya juga mengecek kesiapsiagaan para personel di lapangan dalam memberikan pelayanan maupun pengamanan kepada masyarakat pada saat perayaan Natal dan pergantian tahun baru.

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief berikan bingkisan kepada personel di pos pengamanan depan gereja Santa Maria jalan gajah mada Ponorogo

“Kita juga mengecek kesiapsiagaan petugas yang sedang melaksanakan tugas di pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Semeru 2019. Selain itu, pemberian bingkisan ini, sebagai kepedulian dan untuk memotivasi para personel, semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi personel yang  bertugas, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *