Laka Karambol Di Jl.MT Hariyono Akibatkan Tiga Mobil Rusak Parah

Laka Karambol Di Jl. MT Hariyono Akibatkan Tiga Mobil Rusak Parah

Madiun, Seputarkita – Kembali terjadi laka lantas karambol di Jl.MT Haryono Kota Madiun pada rabu 18 /12 tepatnya di depan Hotel Aston kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga mobil mini bus rusak.

Kronologi kejadian yaitu mobil minibus ertiga nopol B 1062 PZF berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi tanpa sadar ada mobil lain di depanya hingga menabrak mobil lain di depanya yang bernopol AE 1461 BV, kemudian pengemudi mobil ertiga membanting arah kiri lalu menabrak mobil Terios nopol F 1202 HF yang sedang parkir yang saat itu ditinggal pengemudinya ke ATM yang berada di depan hotel aston.

Laka Karambol Di Jl.MT Hariyono Akibatkan Tiga Mobil Rusak Parah

Saat di mintai keterangan Lina pengendara mobil terios menjelaskan kecelakaan tadi awalnya mobil ertiga berjalan dari timur di kendarai oleh dua orang menabrak mobil sigra hitam nopol AE 1461 BV bagian belakang pojok sebelah kiri kemudian menghindar kekiri dan menabrak mobil saya yang sedang parkir di pinggir jalan,

Yang jelas tadi pengemudi ertiga keadaan mabuk karena berbau alkohol dari mulutnya.dan mengendarainya jelas kecepatan tinggi karena terlihat dari airbacknya sampai keluar gitu. ungkapnya.

Laka Karambol Di Jl.MT Hariyono Akibatkan Tiga Mobil Rusak Parah

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban hanya kerusakan mobli saja untuk mengurai kemacetan terlihat petugas dari unit laka polres madiun kota mengatur lalulintas di tempat kejadian.untuk permasalahan tersebut tiga pengemudi di bawa ke unit laka lantas polres madiun kota guna penyidikan lebih lanjut.(Deni)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *