Polres Ponorogo Gelar Sidang Di Tempat Dan Bagi Helm Kepada Pengendara

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengecek operasi, 

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo menggelar Operasi Zebra Semeru Tahun 2019 dan bagi-bagi helm kepada pengendara di eks terminal Tambakbayan, Kamis (24/10).

“Dalam Operasi Zebara Semeru Tahun 2019 ini, selain melakukan penindakan, petugas  juga dilakukan sidang di tempat kepada para pengendara yang melanggar yang bekerjasama dengan pihak Kejaksaan dan Pengadilan, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bagikan helm kepada pengendara 

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, menambahkan, petugas memeriksa kelengkapan kendaraan, memberikan himbauan dan membagikan helm kepada pengendara, serta tidak ditemukan barang-barang mencurigakan yang berpotensi untuk melakukan tindak criminal pada operasi tersebut.

Kasat Lantas AKP Bambang Prakoso bagikan helm kepada pengendara 

“Dari hasil operasi tersebut, petugas berhasil menilang 44 pengendara,3 teguran, dengan brang bukti STNK 37, SIM 4 dan kendaraaan roda dua 3. Operasi ini, juga bertujuan sosialisasi kepada masyarakat terkait penidakan. Diharapakkan dengan operasi ini, dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran pengendara untuk selalu menaati tat tertib brerlalu lintas, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *