Polres Ponorogo Gelar Sholat Istisqo Minta Hujan Segera Turun

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama para anggota saat melaksanakan sholat Istisqo

Ponorogo, Seputarkita – Kemarau berkepanjangan membuat Kepolisian Resort Ponorogo menggelar sholat Istisqa agar segera diturunkan hujan di halaman Mapolres setempat, Kamis (24/10).

Kapolres Ponorogo Arief Fitrianto, SH, SIK, MM menyampaikan, dengan kegiatan sholat Istisqa ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Ponorogo untuk berdoa kepada allah SWT agar diturunkan hujan.

“Kemarau tahun ini cukup panjang, untuk itu, kita melaksanakan sholat sunah Istiqoh ikhtiar yang di lakukan Polres Ponorogo, “kata Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama para anggota saat melaksanakan sholat Istisqo

Arief Fitrianto menambahkan, selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Ponorogo dengan unsur masyarakat lainnya, menyalurkan droping air bersih kepada warga masyarakat terdampak kekeringan, yang mengandung kesulitan akan kebutuhan air bersih.

“Dampak dari kekeringan yang paling utama ketersediaan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, dan kita melakukan dropping air bersih membantu meringankan beban warga masyarakat yang mengalami kesulitan akan kebutuhan air bersih, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.(Sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *