Peringati HKGB ke-67, Bhayangkari Cabang ponorogo Lakukan Ziarah Dan Anjang Sana

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief melakukan anjang sana silaturahmi dengan Warakwuri dan isteri purnawairawan Polri

Ponorogo, Seputarkita – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 67, Bhayangkari Cabang Ponorogo melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patri Paranti, di jalan Pahlawan, Senen (28/10).

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief, saat dikonfirmasi menyampaikan, untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, anggota cabang Ponorogo melaksanakan ziarah makan sekaligus tabur bunga di pusaran para pahlawan di taman makam Pahlawan.

“Ini adalah salah satu bentuk penghormatan, dari Bhayangkari cabang Ponorogo kepada para pahlwan yang telah banyak berjasa para pahlawan yang telah diberikan sehingga kemerdekaan dapat dirasakan sampai saat ini. Harapannya dengan ziarah ini, seluruh anggota Bhayangkari khususnya Bhayangkari cabang Ponorogo dapat mengenang jasa para pahlawan dan mengingat bagaimana perjuangan para pahlawan dapat menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Ponorogo “kata Inanda Arief.

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief bersama pengurus saat melakukan ziarah ke taman makam Pahlawan

Inanda Arief menambahkan, selain melakukan ziarah ke taman makam Pahlawan, Bhyangkari cabang Ponorogo juga melaksanakan anjang sana dan silaturahmi dengan istri Purnawirawan Polri serta Warakawuri.

“yang bertujuan untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan istri Purnawirawan Polri  dan warakawuri agar tetap ada keterikatan antara anggota yang aktif dengan para keluarga Purnawirawan Polri. Mengunjungi Purnawirawan polri istri anggota polri kemudian warakauri dan juga ada salah satu polwan polres ponorogo yang saat ini sedang sakit berat sengaja kami datang hari ini. Untuk menghormati mereka karena keberadaan kami saat ini juga tentunya juga didukung oleh jerih payah para pendahulu pendahulu kami.dan pada momen yang baik ini juga kami mendoakan juga kepada seluruh Warakauri, Purnawirawan Polri, maupun polwan maupun keluarga besar Polres Ponorogo yang sedang sakit saat ini semoga diberikan kesembuhan dan supaya bisa sehat seperti sedia kala, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *