Forkompimca Karangrejo Bersibergi Monitoring Sosialisasi Pilkades

Forkompimca Karangrejo Bersibergi Monitoring Sosialisasi Pilkades

Magetan, Seputarkita – Danramil 07/Karangrejo Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Arif W menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi pelaksanaan pilkades serentak di Desa Pelem Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan tahun 2019, Selasa ( 03/09/’19 ) Acara dilaksanakan di Balai desa Pelem Kecamatan Karangrejo.

Acara ini dihadiri oleh Camat Karangrejo Bpk. Rudy Harsono, S.Sos,Danramil Kpt Inf Arif W  Kapolsek AKP. Ruwajianto, Dari dinas PMD Kab. Magetan Bpk. Eko Muryanto dan Bpk. Gunendar, serta perangkat desa Pelem dan seluruh panitia

Dalam kesempatan itu, Camat Karangrejo Bpk. Rudy Harsono, S.Sos menyampaikan bahwa di wilayah kecamatan Karangrejo yang mengikuti Pilkades serentak Semoga berjalan aman dan menghasilkan kades sesuai harapan warga. Lebih lanjut disampaikan bahwa tugas panitia pilkades tingkat Kecamatan Karangrejo adalah memfasilitasi penyelenggaraan pilkades tingkat kecamatan.

Forkompimca Karangrejo Bersibergi Monitoring Sosialisasi Pilkades

Danramil 07/Karangrejo Kapten Inf Arif W dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah selesainya sosialisasi ini para ketua panitia serta anggota BPD segera menyosialisasikan kepada warga masyarakat masing -masing desa. Sehingga para bakal calon kades nanti akan mempersiapkan diri secara maksimal baik persyaratan administrasi maupun secara teknis, ujarnya.

“Ketua Panitia diharapkan nanti paham betul akan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, dan supaya dipelajari betul prosedur pelaksanaan Pilkades nanti sehingga tidak menimbulkan kerancuan ditingkat desa,Imbuh Danramil.

 Ketua Panitia Pilkades Bpk. Bpk. Edy Suryono menyampaikan terimakasih banyak yang mana dari unsur Forkopimca sekaligus sebagai team pengendali betu l- betul sangat memperhatikan kinerja Panitia Pilkades di dukung dengan aparat keamanan yang di bec up terus oleh Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga pentahapan Pilkades bisa nyaman, aman, dan damai, Pungkasnya ( Bay R. O7 )

Check Also

Truk Si Cepat Terbakar di KM 592 Tol Ngawi – Kertosono

  SeputarKita, Magetan – Sebuah truk box (Ekspedisi) pengangkut paket milik Si Cepat terbakar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *