Warga Desa Campurejo Sambit Ditemukan Tewas Di Sawah

Petugas medis saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, harianseputarkita – Seorang petani Slamet (58) ditemukan meninggal dunia di areal persawahan Desa Campurejo Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, Jum’at (3/5) sekitar pukul 21.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban yang merupakan warga Dukuh Bibis Desa Campurejo Sambit pamit kepada keluarga untuk pergi ke sawah sekitar pukul 14.00 wib.

Karena beberapa lama korban tidak kunjung pulang, membuat anak korban Imam dan Ninit berusaha mencari dengan menyusul korban ke persawahan.

Namun saat sampai di lokasi, mereka malah menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap di tanah.

Melihat hal tersebut, mereka pun langsung menghubungi kelurga dan warga, serta melaporkan kejadian kepada pihak yang berwajib.

Kapolsek Sambit AKP Darmana, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Dan saat ditemukan korban menggunakan pakaian jenis  kaos  lengan panjang warna hijau dan celana pendek warna hitam. Dari keterangan keluarga, korban sudah lama mengindap penyakit dalam diantaranya jantung, dan sering kambuh, “kata Darmana.

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *