Cipta Situasi Kondisi Jelang Ramadhan, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam

Petugas saat melakukan razia pada tempat hiburan malam atau tempat karaoke

Ponorogo, harianseputarkita – Guna untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan, Petugas dari Polsekta Ponorogo merazia sejumlah tempat hiburan malam, Jum’at (3/5).

Dalam rangka Operasi Cipta Kondisi menjelang datangnya bulan suci Ramadan, sejumlah lokasi tempat hiburan malam dirazia dalam hal ini Polsek Ponorogo Polres Ponorogo Jum’at (03/5/2019).

Dalam razia gabungan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsekta Ponorogo Iptu Suroso yang menyasar sejumlah tempat hiburan malam yakni karaoke Queen di jalan Trunojoyo, Karaoke D’Luna di jalan MT. Haryono dan tempat karaoke lainnya.

Petugas saat melakukan razia pada tempat hiburan malam atau tempat karaoke

Kapolsekta Ponorogo Iptu Suroso mengatakan untuk menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang bulan puasa pihaknya bersama anggota melakukannya razia gabungan dengan sasaran sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke.

“Operasi ini sebagai upaya mengantisipasi hal-hal yang akan menganggu dan menghambat kenyamanan masyarakat saat menjalankan ibadah puasa, “kata Suroso, Sabtu (4/5).

Suroso menambahkan, selain itu, razia ini merupakan respons dan menindak lanjuti dari laporan pengaduan masyarakat terkait Operasional cafe dan tempat-tempat hiburan malam lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Jelang bulan Ramadan situasi kamtibmas yang kondusif harus benar-benar terwujud, termasuk tempat hiburan malam juga harus tutup untuk menghormati bulan Suci Ramadhan, untuk saling menjaga dan toleransi serta masyarakat lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan, “pungkas Kapolsekta Ponorogo Iptu Suroso. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *