Sambut Bulan Suci Ramadhan Polres Ponorogo Gelar Tasyakuran Dan Tradisi Megengan

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama tokoh dan masyarakat saat tasyakuran dan tradisi megengan Serta pemotongan tumpeng

Ponorogo, harianseputarkita – Polres Ponorogo bersama Tokoh Agama dan masyarakat menggelar tasyakuran serta tradisi megengan di masjid Uswatun Hasanah Mapolres setempat, Jum’at (4/5).

Acara tasyakuran dan megengan tersebut dilaksanakan setelah sholat Jum’at dan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1440 H.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan diberikan kekuatan sehingga pada saat melaksanakan ibadah puasa juga mampu menjalankan tugas tetap dengan penuh semangat, “kata Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama tokoh dan masyarakat saat tasyakuran dan tradisi megengan Serta pemotongan tumpeng

Radiant menambahkan, sampai saat ini wilayah hukum Polres Ponorogo dalam keadaan kondusif terutama pada saat pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini, tidak terdapat kejadian yang menonjol keadaan. Hal tersebut tidak akan tercapai tanpa adanya bantuan dari seluruh masyarakat yang selalu membantu petugas dalam menjaga kamtibmas dan kerja keras seluruh personel Polres Ponorogo.

“Dengan kegiatan ini semoga semakin meningkatkan iman dan taqwa kita semua kepada Allah SWT dan juga dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo tetap damai dan kondusif. Bertugas menjadi Polisi itu penting, tapi yang lebih penting jangan sampai meninggalkan kewajiban untuk menjalankan ibadah Sholat. Itu hukumnya wajib. Selain itu kalau sudah menjalankan Sholat, pekerjaan akan mudah selesai, ” pungkas Kapolres Radiant.(sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *