Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Jelang Lebaran Kapolres Ponorogo Sidak Pos Pangamanan Serta Pos Pelayanan

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat melakukan sidak pos pengamanan dan pos pelayanan

Ponorogo, seputarkita – Jelang Hari Raya Idul Fitri 2019, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum melakukan sidak pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Ketupat Semeru, Rabu (29/5) malam.

Sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan semua tak luput dari sidak Kapolres Ponorogo AKBP Radiant. Untuk pos pelayanan sendiri berada di depan masjid Agung Alun-alun, sedangkan Pos Pengamanan tersebar disejumlah titik yaitu di Dengok, Mlilir, Terminal Selo Aji, Salju Buana Keniten dan pasar legi Songgolangit.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama jajarannya melakukan sidak pos pengamanan dan pos pelayanan

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum mengatakan, pihaknya sengaja melakukan sidak saat tengah malam kesejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan, guna untuk mengecek kesiapsiagaan personel yang diterjunkan dalam Operasi Ketupat Semeru 2019 ini.

“Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama lebaran 2019 ini, kita melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel di pos pengamanan dan pos pelayanan, “kata Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama jajarannya melakukan sidak pos pengamanan dan pos pelayanan

Radiant menambahkan, selain melakukan sidak, pihaknya juga menginstruksikan kepada personel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meningkatkan kewaspadaan, menjaga kekompakan dengan elemen masyarakat serta melakukan patroli Kamtibmas.

“Berikan pelayaan terbaik kepada masyarakat, laksanakan Turjawali sekitar Pos Yan dan atau Pos Pam, tingkatkan kewaspadaan sekitar Pos Yan atau Pos Pam, apabila terjadi kepadatan arus, agar laksanakan penguraian lalu lintas. Laksanakan penggalangan kepada Toda, Tomas dan Toga di sekitar Pos Yan atau Pos Pam dan element masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jaga kekompakan, jaga Kesehatan dan laksanakan tugas secara ikhlas dan semangat, “ujar Kapolres Radiant. (sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *