Suwandi Tukang Becak Warga Madiun Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Bekas Toko Pakaian

Foto : petugas saat mengevaluasi jenazah korban dari dalam toko

Ponorogo, harianseputarkita – Seorang pria paruh baya Suwandi (55) warga Desa Gulun Madiun, ditemukan telah tewas membusuk di dalam sebuah bekas Toko Pakaian Mens & secret  yang berada di jalan Jaksa Agung Suprapto No. 51 Kelurahan Tamanarum Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jum’at (22/2) sekitar pukul 08.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika warga sekitar curiga, korban yang berprofesi sebagai tukang becak dan penjaga makam sudah satu minggu tidak nampak.

Namun becak milik korban masih terparkir di halaman bekas Toko pakaian Mens & scret yang lama tutup.

Karena penasaran warga pun, kemudian bersama-sama mengecek ke dalam toko. Saat masuk ke dalam toko, tercium bau busuk yang menyengat hidung dan banyak lalat.

Ternyata di dalam toko tersebut, didapati korban sudah tewas di atas tempat tidur di kamar belakang dengan posisi terlentang. Melihat hal tersebut warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsekta Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH yang datang ke lokasi mengatakan hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban, tidak diterima tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan. Dan korban meninggal dunia diduga karena sakit.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi membengkak dan membusuk. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari satu minggu, “kata Lilik Sulastri.

Lilik Sulastri menambahkan, dari keterangan sejumlah warga, korban yang merupakan warga Madiun ini sering mengeluh sakit perut. Selain itu, korban juga sebagai tukang parkir parkir di  Luwes serta dipercaya pemilik untuk menjaga malam bekas toko Mens & Secret.

“Apalagi korban diketahui hidup dan tinggal seorang diri. Sehingga tidak ada yang mengetahui ketika korban sakit hingga meninggal dunia dalam kondisi badan membengkak serta sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan baru diketahui sekitar 7 hari, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *