Perbaikan Pompa Air Mispan Warga Desa Prajegan Tewas Di Dalam Sumur

Foto : Petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, harianseputarkita – Masyarakat Dukuh Krajan Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten mendadak gempar, menyusul ditemukan Mispan (51) warga setempat yang tewas di dalam sumur di areal persawahan desa sekitar, Kamis (21/2) sekitar pukul 17.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula, saat korban berpamitan kepada istrinya untuk memperbaiki pompa air yang ada di dalam sumur di areal persawahan desa setempat.

Selang beberapa lama korban tidak kunjung pulang, membuat pihak keluarga pun mencari keberadaannya. Dengan mencari di tempat korban memperbaiki pompa air.

Namun, alangkah terkejutnya pihak keluarga saat di lokasi mendapati korban berada di dalam sumur pompa air dalam posisi duduk bersandar di dasar sumur dan di duga sudah meninggal dunia.

Melihat hal tersebut, pihak keluarga memberitahukan kepada warga dan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Sukorejo AKP Harijadi saat dikonfirmasi mengatakan petugas yang dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi jenazah korban dari dalam sumur yang memiliki kedalaman sumur kurang lebih 7 meter, dengan diameter 1,5 meter.

“Hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan
tanda tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena kelelahan saat memperbaiki pompa air diesel yang ada di dasar sumur, “kata Harijadi, Jum’at (22/2).

Harijadi menambahkan, dari keterangan keluarga dan warga, korban baru sembuh dari sakitnya.

“Karena mengalami keluhan tidak bisa BAB, buang air kecil dan muntah. Selanjut jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *