Sebuah Truk Bermuatan Pasir Terperosok Di Jalur Ponorogo-Trenggalek

Foto : kondisi truk Terperosok 

Ponorogo, harianseputarkita – Sebuah truck Mitsubishi yang bermuatan pasir terperosok hingga ke badan jalan di jalan Raya Ponorogo – Trenggalek, tepatnya di Dusun Nglumpang Desa Pangkal Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, Jum’at (22/2) malam.

Dari informasi yang dihimpun, kecepatan tunggal tersebut bermula saat truk bernopol SH 8385 UL yang dikemudikan oleh Asori (48) warga Kecamatan Sumbergempol Tulungagung melaju dari arah Trenggalek menuju Ponorogo.

Ketika sesampai di Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, sang pengemudi hendak memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Namun, diduga terlalu menepi truk malah masuk ke bekas galian perbaikan jalan. Beruntung badan truk tertahan tebing sehingga truk tidak terguling.

Kapolsek Sawoo AKP Edy Suyono saat dia membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan petugas dibantu warga berusaha menarik truk ke jalan.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada yang terluka. Menghimbau kepada para pengemudi dan pengendara lain untuk berhati-hati melintasi jalur Ponorogo-Trenggalek jika tidak menguasai medan. Sebab jalan tidak rata bergelombang dan rusak serta banyak material yang bisa memicu terjadinya kecelakaan, “kata Kapolsek Sawoo AKP Edy Suyono. (Sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *