Puluhan Anak Taman Kanak – Kanak Datangi Mapolsek Jenangan

Foto : Kapolsek Jenangan AKP Haryo Kusbintoro saat memberikan wawasan kepada anak-anak

Ponorogo, harianseputarkita – Puluhan anak-anak PG/TK Muslimat NU Bintang Kejora Desa Sedah Kecamatan Jenangan didampingi guru datangi Mapolsek Jenangan, Senen (25/2).

Dalam kunjungan puluhan anak-anak PG/TK Muslimat NU Bintang Kejora Sedah tersebut disambung langsung oleh Kapolsek Jenangan AKP Haryo Kusbintoro, SH.

Mereka di berikan wawasan dan pembinaan oleh anggota Polsek Jenangan dengan pengenal tentang tugas- tugas yang di emban oleh Kepolisia,n serta di perkenalkan alutista yang di miliki oleh Polsek Jenangan seperti mobil patroli dan motor patroli.

Kapolsek Jenangan AKP Haryo Kusbintoro, SH menyampaikan terima kasih banyak kepada para guru pembimbing PG/TK Muslimat yang telah mengajak anak anak didik mereka datang berkunjung di Mapolsek Jenangan.

“Selain itu, dalam kunjungan ini kita mengenalkan Kepolisian kepada anak anak usia dini merupakan salah satu program Polri, mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak anak di usia dini. Agar lebih dekat dengan kepolisian dan menghilangkan kesan sangar pada Kepolisian yang selama ini melekat kepada Polri, “kata Haryo Kusbintoro.

Haryo Kusbintoro menambahkan, 
dalam kunjungan tersebut, para anak-anak di berikan wawasan dan pembinaan oleh anggota Polsek Jenangan.

“Dengan pengenalkan tentang tugas- tugas yang di emban oleh Kepolisian serta di perkenalkan juga alutista yang di miliki oleh Polsek Jenangan seperti mobil patroli dan motor patroli, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *