Demi Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Polisi Gelar Patroli Dan Dialog Dengan Warga

Foto : Petugas dari Polsekta Ponorogo saat patroli dan anjangsana serta berdialog dengan warga masyarakat

Ponorogo, harianseputarkita – Dalam rangka menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif dan membangun komunikasi dengan masyarakat, petugas dari Polsek Kota Ponorogo, melakukan patroli malam serta menyambangi warga, Senen (25/2) sekitar pukul 23.00 wib.

Kapolsekta Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH mengatakan, dalam patroli tersebut, petugas menyempatkan anjangsana dan berdialog dengan warga masyarakat.

“Selain berpatroli guna keamanan Kamtibmas, petugas juga melakukan anjangsana dan berdialog dengan warga masyarakat di depan sebuah pos kampling jalan Sulawesi Kelurahan Mangkujayan, di SPBU Jalan MT Haryono Kelurahan Jinglong, di Indomaret, dengan security bank Mandiri unit jalan Sultan agung Kelurahan Bangunsari, “kata Lilik Sulastri.

Lilik Sulastri menambahkan, anjangsana dan berdialog dengan warga masyarakat tersebut, guna menjalin komunikasi demi terwujudnya sinergitas antara otoritas keamanan, membangun keamanan di lingkungan masing-masing wujudkan Kelurahan atau Desa aman dan kondusif.

“Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran, himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilpres 2019 dan tak lupa wajib lapor jika ada tamu atau orang luar daerah untuk ketua RT. Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan semakin mendekatkan Polri dengan warga masyarakat, agar mudah mengakses informasi yang lebih baru ataupun permasalahan Kamtibmas, “pungkas Kapolsekta Ponorogo. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *