Polres Ponorogo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto: Kapolres Ponorogo AKBP Radiant Bersama jajaran gelar maulid Nabi Muhammad SAW Dan penampilan Hadroh Polwan

Ponorogo, Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Khasanah kompleks Mapolres setempat, Senen (26/11).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.I.K.M.Hum, Waka Polres Ponorogo Kompol M Roni Mustofa.S.I.K.M.Hum, Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin .S.H, Kabag Ren Kompol Drs Eko Condo W, Kabag Pos AKP Basuki Nugroho, PJU Polres Ponorogo, Kasat, Kasi, Kasubag, Kapolsek dan seluruh anggota dan jajaran.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diawali dengan penampilan Hadroh oleh Polwan Polres Ponorogo dan Pembacaan Ayat Ayat Suci Alquran Oleh Aiptu Toni Girinda Ps Kani Binkamsa Polres Ponorogo serta Tausiyah oleh Dr. Asvin Abdurrahman M.Ag.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant
menyampaikan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Polres Ponorogo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H /2018  dengan tema ” DENGAN MENELADANI AKHLAK DAN KEPEMIMPINAN NABI BESAR MUHAMMAD SAW KITA WUJUDKAN POLRI YANG BERPRESTASI DAN INOVASTIF DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU 2019″.

“Dengan kegiatan ini di harapkan menjadi momentum bagi anggota Polri untuk meneladani sifat-sifat Nabi Besar Muhammad SAW dalam menjalankan amanah  dan perintah Allah SWT yang dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian maupun kehidupan sehari-hari sebagai umat beragama, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, penyelanggaraan maulid Nabi Muhammad SAW ini, dimaksud guna untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kedekatan anggota Polri dengan Allah SWT serta membangun kebersamaan bagi sesama anggota Polres Ponorogo dengan segenap elemen masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan semangat kerja dan pelayanan prima Polri  terhadap masyarakat menuju terwujudnya  sosok anggota polri yang bermoral,humanis,profesional,modern dan terpercaya, “imbuh Kapolres.(sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *