Desa Karangpatihan Raih Juara Favorit Lomba Video Kreatif Usaha Ekonomi Perdesaan tingkat Jatim Tahun 2018

Foto : Kepala Desa Karangpatihan Eko Mulyadi saat menerima piala dan piagam sebagai juara Favorit

harianseputarkita, Ponorogo – Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo berhasil meraih juara Favorit dalam Lomba Video Kreatif Usaha Ekonomi Perdesaan Tingkat Jatim Tahun 2018 di hotel Suites Surabaya, Kamis (11/10) kemarin.

Mewakili Kabupaten Ponorogo Desa Karangpatihan Balong, masuk 11 nominasi dalam kegiatan yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Propinsi Jawa Timur bertajuk Lomba Video Kreatif Usaha Ekonomi Perdesaan tingkat Jawa Timur 2018.

Dalam video tersebut berisi inovasi memaparkan beragam potensi Desa Karangpatihan Balong yang dikemas secara apik, sebagai bentuk promosi akan kearifan lokal yang ada di desa setempat.

Kepala Desa Karangpatihan, Eko Mulyadi saat dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Ponorogo yang telah memberikan kepercayaan untuk mewakili Ponorogo maju dalam Lomba Video Kreatif Usaha Ekonomi Perdesaan tingkat Jatim Tahun 2018 tersebut.

“Selain itu, tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo atas dukungan dan support yang diberikan, sehingga Alhamdulillah Desa Karangpatihan berhasil meraih juara Favorit tingkat Provinsi Jatim, “kata Eko Mulyadi, Jum’at (12/10).

Eko Mulyadi menambahkan, dengan diraihnya Desa Karangpatihan sebagai juara Favorit pihaknya berharap untuk kedepannya berbagai usaha ekonomi kreatif yang ada, akan menjadikan Desanya lebih dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga hal tersebut berdampak positif bagi peningkatan ekonomi warga masyarakat Karangpatihan.

“Semoga dengan diraihnya menjadi juara Favorit tingkat Jatim Tahun 2018 ini, kedepannya akan menjadikan Desa Karangpatihan lebih dikenal masyarakat luas, yang hal tersebut dapat memberikan dampak yang positif bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Karangpatihan, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *