Cari Pakan Ternak Warga Ngrayun Tewas Tertimpa Pohon Pinus

Foto : petugas saat memeriksa korban yang tewas usai tertimpa pohon

harianseputarkita, Ponorogo – Warga Dukuh Ngembel Desa Baosan lor Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan Jaiman (65) warga setempat yang tewas menggenaskan dengan kondisi tertimpa pohon pinus di kawasan hutan desa sekitar, Sabtu (13/10).

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut berawal saat sekitar pkl.15.30 wib korban berpamitan kepada tetangganya Jemangin (50) hendak mencari pakan untuk ternaknya di kawasan Perhutani petak 101 B RPH Slahung, masuk Dukuh Ngembel, Desa Baosan Lor Ngrayun.

Namun hingga pukul 18.00 wib korban tidak juga kunjung pulang ke rumah, yang hal tersebut membuat pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban ke tempat mencari pakan untuk ternaknya.

Dibantu warga sekitar kedua anak korban Suwito (35) dan Yeni (25) kemudian mencari korban bersama-sama dan menemukan korban sudah tewas dengan kondisi tertimpa pohon pinus. Melihat hal tersebut warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Ngrayun AKP Sutriatno saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan petugas dan tim identifikasi yang mendapat laporan warga langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkaran(TKP).

“Korban ditemukan telah meninggal dunia karena tertimpa pohon pinus yang tumbang akibat angin kencang di hutan saat tengah mencari pakan untuk hewan ternaknya, “kata Sutriatno, Minggu (14/10).

Sutiatno menambahkan, hasil dari pemeriksaan pada tubuh korban, terdapat luka pada bagian muka dan kepala korban. Dan petugas pun bersama warga mengevakuasi korban dari lokasi.

“Setelah di bawa dari lokasi korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan di pemakaman desa setempat, ” pungkas Kapolsek Ngrayun.(sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *