BKRMI Lamatti Riawang, Galang Dana Untuk Pembangunan Masjid

harianseputarkita, Sinjai – Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKRMI) Lamatti Riawang melakukan penggalangan dana kepada masyarakat untuk pembangunan Mesjid Rahmat Jibal di Dusun Jerrung 2, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Minggu, (7/10/2018) lalu.

Kondisi terkini Masjid tersebut masih belum layak untuk dipakai dalam beribadah, dikarenakan jamaah yang beribadah masih menggunakan alas seadanya saja.

Hal serupa dikarenakan dana yang masuk hanya pada musim – musim tertentu, menurut remaja mesjid donasi yang masuk sangat sedikit dikarenakan pendapatan dari masyarakat di Desa tersebut tidak seberapa.

Maka dari itu, hal inilah yang menjadi inisiatif remaja mesjid untuk mencari dana secara sukarela, dengan harapan partisipasi para darmawan dalam melanjutkan pembangunan Masjid tersebut yang difokuskan kepada masyarakat dusun jerrung 1 dan 2, Bulupoddo.

Ketua Remaja Mesjid Lamatti Riawang, Takdir berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan mesjid ini.

“Alhamdulillah hasil dari galang dana ini, terkumpul Rp 1.863.000 berasal dari sumbangsih masyarakat sekitar, yang kami datangi rumahnya (door to door).” ungkapnya. Selasa, (9/10/2018) (Rasyid)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *