Press Realese Bupati Magetan Periode 2018 -2023

harianseputarkita, Magetan – Sehari setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Magetan Dr. Drs. Soeprawoto, SH, M.Si dan Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan oleh Gubernur Jawa Timur Seokarwo pada tanggal 24 September 2018 kemarin, Pelantikan yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi tersebut dilaksanakan serentak bersama 12 pasangan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Se Jawa Timur.
Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, Dr.Drs. Soeprawoto, SH, M.Si dan Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd mengundang seluruh awak media se-Kabupaten Magetan baik dari media cetak, media online dan media elektronik, di Pendopo Surya Graha, Jln. Basuki Rachmad Selatan Magetan, Selasa (25/9/2018).
Dalam kegiatan press realese tersebut, Bupati dan Wakil Bupati berharap kepada seluruh awak media agar bisa bersenergi dengan seluruh SKPD yang ada di kabupaten Magetan dan untuk sama-sama berkerjasama membantu memantau semua program pembangunan yang ada di Kabupaten Magetan selama lima tahun kedepan.
Selain itu Bupati Magetan Soeprawoto berharap kepada seluruh awak media yang hadir agar dapat menciptakan berita-berita yang berimbang dan positif untuk membantu melakukan sosial kontrol setiap kegiatan atau program selama dirinya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan lima tahun kedepan.
Lebih jauh Soeprawoto yang biasa di pangil Kang Woto tersebut mengungkapkan beliau tidak punya program 100 hari, melainkan akan lari kencang untuk merubah mind set bahwa birokrasi itu harus melayani masyarakat dan itu harus dimulai dari pimpinannya ungkap orang nomor satu di Kabupaten Magetan tersebut kepada media. (aryo)

Check Also

Pemerintah Desa Laya Bagikan Sembako yang dikirim Dari Rumah Kabupaten Kepada Masyarakat Desa Laya yang terdampak Banjir

SeputarKita,OKU (SUMSEL), Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) distribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *