Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

harianseputarkita, Magetan – Gubernur Jawa Timur Seokarwo atas nama Presiden  secara resmi melantik dan mengambil sumpah Dr.Drs. Soeprawoto, SH, M.Si dan Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi tersbut dilaksanakan serentak bersama 12 pasagan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Se Jawa Timur.

Prosesi pelantikan  yang diawali pembacaan SK Menteri Dalam Negeri dan dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah serta kata kata pelantikan di hadiri oleh Forkopimda Jawa timur, Pejabat Pemprov, dari Magetan hadir Pimpinan DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah dan Keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur, Pakdhe Karwo demikian akrab dipanggil mengingatkan kepada Kepala daerah agar segera melaksanakan tugas sesuai janji janji kampanye  segera menyusun RPJMD maksimal setelah 3 bulan dilantik sesuai visi dan misi kepala daerah Gubernur juga meminta kepada  seluruh masyarakat untuk mendukung program kepala daerah agar segera terwjudnya kemakmuran dan kesejahteraan didaerah masing masing selain itu gubernur mengajak kepala daerah mengedepankan transparansi keuangan  daerah, Segera mengatasi jumlah pengangguran di wilayahnya, mendukung program pemberantasan korupsi dan menghindari serta mengatasi konflik yg ada diwilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatangganan Pakta Integritas oleh Bupati dan Wakil Bupati / Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang di lantik, ada yang berbeda dari pelantikan sebelumnya  Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Wali Kota yang dilantik sebelum saat memasuki ruang tempat pelantikan disambut dan melewati jajaran Kehormatan dari Alumni IPDN dari masing – masing daerah.

Pada kesempatan yang sama juga dilantik Ketua Tim Pengerak PKK dan Ketua Deskranada Kabupaten.  (Humas dan Protokol)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *