Ramadhan Berbagi Kasih Bersama PPWI Magetan

Magetan, harianseputarkita – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) cabang Magetan bersama PT. Ananta Putra Mahkota Magetan menggelar giat Ramadhan bertema Ramadhan Berbagi Kasih. Serangkaian acara yang digelar selama bulan Ramadhan ini dikemas dalam beberapa event, ada bazar murah, bhakti sosial, bagi takjil dan pengajian.

Satria ketua PPWI cabang Magetan mengatakan “acara ini adalah acara rutin tahunan PPWI. Ramadhan tahun ini kami melaksanakan acara di lapangan Desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan”, ucapnya.

“Kami kerjasama dengan PT. Ananta Putra Mahkota Magetan, Bumdes Sekar Adi Desa Malang, dan Karunia FM Magetan, kami mengambil tema Ramadhan Berbagi Kasih karena tujuan acara ini adalah membantu masyarakat mendapatkan harga sembako yang murah karena menjelang hari raya pasti harga sembako pasti melambung”. Lanjut Satria.

“Kami juga akan menggelar bhakti sosial untuk warga kurang mampu dan anak yatim, bagi takjil untuk para pengguna jalan yang sedang lewat dan pengajian menjelang berbuka puasa”. Pungkasnya. (aryo)

Check Also

Pemerintah Dan Seluruh Perangkat Desa Pandak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Mengucapkan Selamat Dan Sukses Perayaan Hari Jadi Ke-523, Perayaan Grebeg Suro Dan Festival Budaya Bumi Reyog Platfrom Indonesiana Kabupaten Ponorogo Tahun 2019

Pemerintah Dan Seluruh Perangkat Desa Pandak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Mengucapkan Selamat Dan Sukses Perayaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *