Masuk Grand Final KDI, Marvin pulang kampung disambut Bupati Ipong.

Marvin disambut Bupati Ipong di rumah dinas

Ponorogo, Seputarkita – Bupati Ipong Muchlisoni mengapresiasi dan tentunya sangat bangga dengan prestasi yang diraih Marvin salah satu pemuda berbakat yang mampu mengharumkan nama kabupaten Ponorogo melalui kontes dangdut indonesia, apalagi masuk grand final.

Pemerintah kabupaten ponorogo dan semua masyarakat Ponorogo sangat mendukung penuh agar marvin bisa meraih juara dan menjadi idola baru Indonesia,” kita semua berdoa semoga Marvin meraih juara 1 pada kontes KDI,” tegas Bupati Ipong, Selasa(15/10).

Bupati siap mendukung pada malam grand final, dan Insya Allah akan menghadiri malam grand final di jakarta, karena hal tersebut sebagai bentuk dukungan spirit kepada Marvin agar Marvin bisa menuju puncak juara.

Marvin disambut Bupati Ipong di rumah dinas

Sementara itu, Marvin pemuda asal desa Bedrug, kecamatan Pulung yang masuk 3 besar kontestan dangdut KDI di salah satu stasiun swasta ini saat di sambut dirumah Dinas Bupati Pringitan juga tak lupa meminta doa restu kepada Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan seluruh masyarakat ponorogo dan semua masyarakat jawa timur agar nanti hari jumat,(18/19) Grand Final bisa meraih juara Kosntes Dangdut Indonesia (KDI).

Pemuda yang masih berstatus sekolah kelas XII di SMA N
 di salah satu sekolah di Kota Reyog ini lakukan road show diberbagai tempat di ponorogo diawali berkunjung ke rumah dinas Bupati, dilanjutkan ke DPRD Ponorogo dan malam hari akan mengadakan konser memyapa masyarakat Ponorogo,dan keesokan harinya di sekolah yang selama ini ia menempuh pendidikan.” Mohon doa restu dan dukungannya seluruh masyarakat ponorogo dan khususnya masyarakat Jawa Timur agar saya pulang bisa meraih juara.(Abw)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *