Jalan Karya Dharma Magetan Mendadak Dibanjiri PKL Berseragam

Magetan, harianseputarkita – Hari ini ada pemandangan yang sedikit aneh di Jl. Karya Dharma Magetan, pada hari biasa suasana jalan nampak lengan dan tidak ada satupun PKL. Di hari terakhir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan mendadak Jl. Karya Dharma dibanjiri PKL berseragam.

Sejak pagi para PKL berdatangan dan berjajar sepanjang jalan, mulai penjual Bakso, Es Cincau,dan beberapa jenis makanan lain. Para PKL tidak menjual dagangannya tapi membagikan secara gratis dagangan mereka, tak ayal para pengguna jalan, pegawai kantor disekitar, awak media dan polisi yang sedang berjaga didepan kantor KPU Magetan menyerbu dagangan mereka.

Salah satu pedagang bakso (Pur) mengatakan, “hari ini gratis mas, karena sudah diborong sama Gus Amik. Alhamdulillah lumayan untuk nambah uang belanja istri dirumah. Biasanya kalau keliling dagangan saya sehari penuh baru habis, tapi hari ini baru dua jam saja sudah habis. Semoga Gus Amik kalau jadi Bupati selalu memperhatikan rakyat kecil seperti kami, pungkasnya. (aryo)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *