Paguyuban Kawulo Alit Desa Malang Salurkan Donasi Peduli Pacitan

harianseputarkita – Pacitan, Bantuan logistik untuk para korban bencana banjir dan tanah longsor di Pacitan sampai hari ini terus mengalir dari beberapa wilayah sekitar. Hari ini (09/12/2017) giliran Paguyuban Kawulo Alit Desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan menyalurkan bantuan dari hasil donasi peduli Pacitan.

“Terimakasih kepada semua anggota Paguyuban Kawulo Alit Desa Malang, kepada warga desa Malang yang dengan ikhlas hati mendukung dan memberikan sumbangan untuk kegiatan ini”, ucap salah satu perwakilan penggurus paguyuban ( Pebri Arwan ), setelah menyalurkan bantuan di posko ONECARE Jl.Cokroaminoto No.09 Pacitan.

Dan tak lupa Pebri juga mengucapkan “terimakasih kepada PPWI Cabang Magetan yang ikut serta memberi bantuan logistik, kepada LAZIS AR-ROHMA yang telah bersedia mengantarkan bantuan dengan pick up nya, kepada Kepala desa Malang terpilih mbah Sukardi yang telah meminjamkan mobil siaga untuk mengangkut anggota paguyuban, dan terimakasih kepada semua yang telah saling bahu membahu untuk membantu kegiatan ini.

Semoga kegiatan kemanusiaan seperti ini tidak berakhir sampai disini saja tapi terus berkelanjutan. Semoga Paguyuban Kawulo Alit selalu tetap exis dan untuk seluruh anggota harus tansah nyambung paseduluran”, pungkasnya. ( nar )

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *