Stadion Magetan Dan Sekitarnya Penuh Sampah

harianseputarkita – Magetan, Pelaksanaan pilkada Magetan tinggal beberapa bulan lagi, para bakal calon berlomba – lomba menarik simpati masyarakat dengan cara blusukan, menggelar panggung hiburan dan bermacam – macam kegiatan lain.

Pagi ini minggu 10/12/2017 stadion Magetan dan sekitarnya dipadati masyarakat Magetan, salah satu bakal calon bupati Magetan menggelar acara jalan santai berhadiah mobil. Karena sangat banyaknya masyarakat yang hadir akhirnya kegiatan ini menyisahkan sampah yang berserakan sepanjang jalan sekitar dan di dalam stadion.

Salah seorang warga sekitar Mujiono mengatakan “harusnya panitia tanggap setelah acara usai harus segera dibersihkan sampahnya, itu banyak sekali plastik bekas air minum dan potongan kupon yang berserakan. Kan jadi pemandangan yang tidak mengenakkan”, Ujarnya.

Senada dengan Mujiono, Agus salah satu pedagang kaki lima berkata “harusnya panitia sudah mengantisipasi, pasti setelah kegiatan dengan menggumpulkan massa besar pasti menyisahkan masalah sampah”, Pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan menurut pantauan teman – teman wartawan dilokasi belom ada tindakan dari panitia untuk membersihkan sampah-sampah tersebut. (NAR)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *