Kepala Desa Malang Terpilih Tepati Janji Kampanyenya

harianseputarkita – Magetan, Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kab.Magetan  9 November 2017 sudah terlaksana dengan sukses, para calon kepala desa terpilih tinggal menunggu hari pelantikan saja. Salah satu desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa adalah desa Malang, kec.Maospati, kab.Magetan.

Meskipun belum dilantik kepala desa Malang terpilih (Sukardi) sudah mewujudkan apa yang sudah menjadi janjinya ketika kampanye, janji untuk membelikan mobil siaga hari ini di wujudkan.

Ketika dikonfirmasi Sukardi mengatakan “mobil ini dibeli dengan uang pribadinya dan diperuntukkan warga yang membutuhkan transportasi ketika ada yang sakit dan butuh segera diantarkan ke rumah sakit atau ada yang butuh untuk mengantar ke acara nikahan”.

Warga tidak perlu khawatir masalah sopir dan bensin, karena kami sudah menyiapkan sopir dan bensin gratis untuk wilayah sekaresidenan madiun, tapi kalau untuk diluar karesidenan madiun ya tambah bensin sendiri”. Pungkasnya.

Raut wajah bahagia terlihat pada masyarakat sekitar yang datang melihat kedatangan mobil siaga ini, mereka berkumpul melakukan selamatan dan berdo’a semoga mobil ini membawa keberkahan bagi seluruh warga desa Malang. (Nar)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *