Disela Penanganan Program Pembangunan TMMD, Komandan SSK Menghadiri Undangan Warga Poncol

Komandan SSK saat menghadiri undangan dari warga Poncol

Magetan, harianseputarkita – Berbagai macam program harus tertangani , pekerjaan bangunan dilapangan harus terlaksana , kesediaan material harus selalu di cek.

Itulah kira kira sedikit tentang tugas dan tanggung jawab dari Kapten Kuncoro selaku Dan SSK Satgas TMMD 104 yg saat ini dipusatkan di Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan.
Tugas kewilayahan dilokasi TMMD tidak terlepas pula dari kegiatan acara hajatan yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa setempat.

Dengan berbekal  mempedomani dan menerapkan 8 Wajib TNI dilapangan , obrolan santai dan komunikasi sosialpun dilaksanakan bersama , antara Satgas TMMD dgn masyarakat sekitar.

Alhasil Dan SSK pun mendapatkan Undangan utk bisa menghadiri pada hajatan pernikahan dari warga Desa Poncol.
Undangan yang tersampaikan merupakan bentuk penghargaan dari masyarakat untuk kita sebagai Prajurit TNI yg tergabung dlm Satgas TMMD.

Dihadapkan tugas yang padat dgn kegiatan program TMMD , Dan SSK meluangkan waktunya dan menyempatkan diri utk bisa hadir ditengah tengah masyarakat.

Undangan adalah suatu bentuk kehormatan buat kita , oleh karenanya kita harus meluangkan waktu bisa hadir sebagai bentuk penghormatan juga buat masyarakat. (Tsr)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *