Kawal Pilkada 2024, Kepolisian dan KPU Magetan Bersinergi

 

SeputarKita,  Magetan – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Magetan yang tinggal 6 bulan lagi, dinamika politik di wilayah ini semakin semarak.

Hal ini terlihat dari komitmen kuat Polres Magetan dan KPU Magetan untuk menjalin sinergi demi mewujudkan Pilkada yang adil, demokratis, dan berkualitas.,

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK, menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua KPU Kabupaten Magetan, Bpk. Fachrudin, S.Ag, beserta jajaran komisioner KPU lainnya pada hari ini., Rabu (15/05/2024).

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama erat dalam mengawal jalannya Pilkada Magetan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal dan mendukung segala upaya untuk menjaga integritas dan transparansi proses Pilkada Magetan,” tegas AKBP Satria Permana.

Sementara itu, Ketua KPU Magetan Fachrudin, S.Ag, mengapresiasi langkah proaktif yang diambil oleh pihak kepolisian.,

“Kami yakin, kolaborasi yang baik antara kepolisian dan KPU akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses Pilkada ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua KPU Magetan menjelaskan bahwa kunjungan silaturahmi ini bukan hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga simbol komitmen bersama untuk mewujudkan Pilkada Magetan yang berkualitas dan sesuai dengan prinsip demokrasi.

Dengan jalinan sinergi yang kuat antara Polres Magetan dan KPU Magetan, diharapkan proses demokrasi di tingkat desa ini dapat berjalan lancar, aman, dan tanpa hambatan. Masyarakat Magetan pun diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan daerah tercinta. (Ndank/HM).

Check Also

Pemilu 2024 Lancar dan Damai, Kapolres Apresiasi Warga Magetan

  SeputarKita, Magetan – Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, berjalan dengan lancar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *