Kapolres Magetan Terima Kunjungan Silaturahmi Dansecata Rindam V/Brawijaya

 

SeputarKita, Magetan – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Secata Rindam V/Brawijaya Magetan, Letkol Inf. Seco Wiguno, di ruang kerja Kapolres Magetan pada hari Rabu, 28 Februari 2024. Kunjungan ini berlangsung pukul 11.30 hingga usai.

Silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga dan memperkuat sinergitas antara Polres Magetan dengan Secata Rindam V/Brawijaya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Magetan.

Kunjungan ini juga merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Dansecata Rindam V/Brawijaya yang baru saja dilangsungkan sehari sebelumnya.

Hadir dalam silaturahmi ini Wakapolres Magetan Kompol Arie Taufan, S.I.K., M.I.K., Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Angga Perdana Brahmada, S.I.K., M.I.K., dan Kanit Intelkam Polres Magetan.

Rangkaian kegiatan silaturahmi ini diawali dengan penyambutan Dansecata Rindam V/Brawijaya oleh Kapolres Magetan di ruang kerjanya. Kemudian, dilanjutkan dengan dialogis dan ramah tamah antara kedua belah pihak.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, menyambut baik kunjungan Dansecata Rindam V/Brawijaya. Ia berharap silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas dan kerjasama antara Polres Magetan dan Secata Rindam V/Brawijaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Magetan.

“Sinergitas antara Polres Magetan dan Secata Rindam V/Brawijaya sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Magetan. Saya harap silaturahmi ini dapat memperkuat kerjasama dan koordinasi antara kedua belah pihak,” ujar AKBP Satria Permana.

Dansecata Rindam V/Brawijaya, Letkol Inf. Seco Wiguno, juga menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat dari Kapolres Magetan. Ia menyatakan komitmennya untuk terus menjalin kerjasama dan koordinasi dengan Polres Magetan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

“Saya berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama dan koordinasi dengan Polres Magetan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Saya yakin dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Magetan,” ujar Letkol Inf. Seco Wiguno.

Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Polres Magetan dan Secata Rindam V/Brawijaya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Magetan. (Red/HumasResMgt)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *