Warga Pulung Ditemukan Tewas Di Jalan Desa

 

SeputarKita, Ponorogo – Dimalam pergantian tahun 2024, warga di Desa Pulung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo mendadak gempar.

Menyusul diketemukan warga setempat yang meninggal dunia dalam posisi terlentang berdarah di jalan desa.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan, kejadian tersebut bermula saat ada warga yang mendengar keributan dari dalam rumahnya pada pergantian malam tahun baru 2024 sekitar pukul 02.30 wib.

“Warga ada mendengar orang berteriak-teriak (ora trimo-ora trimo) hingga keluar rumah dan melihat Ahmad Prasetio alias Sipras (22) mengangkat dudukan beton tiang bendera mengarah ke utara. Selanjutnya dudukan beton tersebut dilempar ke bawah dan saksi mengetahui adalah seseorang. Lalu saksi mendatangi  pelaku dan menenangkannya, namun pelaku bilang sopo kowe selanjutnya saksi bilang aku mbah bayan yang kemudian pelaku bilang ora bayan bayanan mendengar jawaban tersebut saksi memberitahukan warga melaporkan ke Polsek Pulung, “papar AKP Mujiono.

AKP Mujiono menambahkan, hasil pemeriksaan pada tubuh korban saat ditemukan dalam posisi terlentang mengeluarkan darah.Korban memakai baju batik warna cream motif bunga celana panjang warna hitam, kain sarung warna hijau cream bergaris sandal jepit warna hijau.

“Ada kayu balok panjang 89cm posisi diatas tangan korban. Dudukan beton posisi diatas kaki bagian bawah sebelah kiri. Diduga pelaku sakit hati dengan korban tentang batas tanah orang tuanya yang dicabut oleh korban. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Ponorogo, dan pelaku melarikan diri ke hutan. Polisi saat ini sedang melakukan pengejaran pelaku, “pungkas Kapolsek.(hd)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *